Februari 07, 2019

REVIEW - THE WET BRUSH COMBO

Hai semua, kali ini gw mau ngereview sisir ngeheitz nan beken, yaitu The Wet Brush. Sebenarnya sebelum memutuskan beli ini, gw lihat dulu video beauty blogger luar yg membandingkan antara the wet brush vs tangle teezer. Akhirnya gw pilih the wet brush ajalah, nampaknya lebih meyakinkan.

Yang gw beli ini adalah versi combo, yaitu 1 size reguler dan 1 size mini. Gw beli via official shop nya The Wet Brush di Tokopedia. Harga sekitar 200 ribu untuk 2 buah sisir ya.

Ini penampakannya





Gw sudah pakai sisir ini sekitar 6 bulanan lah. Banyak yang bilang pakai sisir ini bisa mengurangi kerontokan. Menurut gw? Ya betul. Berasa rambut yang rontok lebih sedikit dari sebelumnya. Lalu saat pakai sisir ini, rasanya pengen berlama-lama. Soalnya serasa dipijat kulit kepalanya, enyaakkk...

Untuk ukurannya, yang ukuran reguler menurut gw agak besar dikepala gw, tapi berasa mantap pas nyisir karena sisiran jadi lebih cepat, permukaan sisir cukup lebar. Kalau yang mini, kekecilan kalau dipakai sehari-hari, tapi enak dibawa2 jika bepergian, praktis.

Dari segi motif pun beragam lho. Gw pilih motif emoticon kuning ini, yang gonjreng sekalian deh, biar keliatan sisirnya kalau keselip.

Worth to buy? Yessss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar