Agustus 20, 2016

Mini Haul 20/08/16

Hai.. Kali ini gw kembali dengan beberapa produk yang gresss, bener2 baru datang hari ini. Yaa.. maklumlah, akhirnya setelah mau 2 tahun merawat baby F, akhirnya gw bisa merasakan agak senggang, karena kan baby F udah ngga perlu ASI setiap saat kaya pas masih newborn, dan printilan2 lainnya. Akhirnya gw kembali ke fitrah gw sedari remaja *cailaahh.. yang doyan sama nail art. Sebenernya gw punya blog khusus nail art, yang akhirnya baru sekarang2 ini mau dilanjutin lagi. Buat yg suka nail art, boleh dong follow blog gw yang ini: http://nailartoftheday.blogspot.co.id/

Disana gw nulisnya pakai bahasa inggris, karena banyakan follower dan yg gw followpun berasal dari luar negri, habisnya nail art blogger di Indonesia masih sedikiiiiittt... Hikkss.. Padahal nail art itu sama menyenangkannya lho dengan make up. 

Ok, di blog inipun next gw akan sharing mengenai nal art activity gw, supaya kesannya ini blog ga emak2 banget gtu, bahasannya cuma mengenai popok, baby, dan panci. Iya panci, gw pernah review panci lho di blog ini, hehehe.. Cuma karena di blog ini pakai bahasa Indonesia, jadi lebih nyantai lah ya bisa pake bahasa yang kekinian.

Ini mini haul gw, bener2 gresss baru dateng hari ini.


Bagi penggemar nail polish, udah tahu dong ya yang mejeng di kotak panjang itu apa. Yups, OPI Summer Retro 2016 Mini Sets. Ini pertama kalinya gw memutuskan beli OPI Mini, daaan OMG ga nyangka ternyata kecil bingitz. Kalo disejajarin jelas beda jauh sama OPI full version. Gw ga kebayang gimana kecilnya kuas didalemnya. 

Disebelah OPI, gw hanya restock base and top coat nya Revlon, sama beli LA Girl White on dan Darkness untuk nail art warna hitam dan putih, plus top coat nya LA Girl yg katanya quick dry.

Naah yang paling ujung kanan itu pasti dah pada tau lah ya, Essie Matte About You. Ini top coat matte dari Essie. Sebelum beli ini gw bandingin review orang yang pakai OPI dan Essie. Sepengelihatan mata gw sih ya, Essie lebih bold efek matte nya dibanding OPI, jadilah gw beli yang Essie.

Dibawahnya, gw nyobain Maybelline candy wow, eh ternyata salah beli pulak, gw lupa udah punya warna cherry, niatan mau beli yang orange, laaah malah ke klik yg cherry. Untung sebelom komplain gw cek dulu orderan gw. Selain itu sekalian lah beli mascara dan eyeliner matte nya Maybelline.

Setelah gw cobain kutek2 diatas, nanti gw posting swatches nya di sini ya..
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar