Agustus 20, 2016

Review - Indomie Real Meat - Ayam Jamur & Rendang

Setelah sebelumnya gw posting tentang bakmi mewah, kali ini saatnya posting yang dari Indomie. Sebenarnya gw sudah coba 2 varian rasanya, yang ayam jamur dan rendang, cuma yg rendang lupa difoto, hehe..

Penampakan bungkusnya. Kardus juga sama kaya bakmi mewah.


Penampakan isinya. Mie, bumbu kering, dan ayam yang sudah matang.


Penampakan setelah dimasak.


O ya gambar diatas itu mie nya belom diaduk sama bumbu. Jadi cara makannya, bumbu yang ada di plastik ayam nya itu diaduk dengan mie. Nah setelah diaduk, mie jadi agak kecoklatan, beda sekali dengan bakmi mewah. Rasa? Hmm.. jujur sih gw lebih suka bakmi mewah, karena ngga terlalu berbumbu. Kalo indomie ini berbumbu banget. Yang menurut gw mendekati rasa mie ayam sih yang bakmi mewah. Cumaaa.... masalah daging ayam, lebih banyak indome real meat jauuuh.. hehehe.. dagingnya lebih gede potongannya. 

Untuk bakmi redangnya, menurut gw sih agak aneh karena koq ada kacang merahnya ya? Hmm.. bayangkan perpaduan daging rendang dan kacang merah dalam semangkok mie. Yang rendang juga sama berbumbunya, rich banget. Rendang nya sih beneran ada koq, cuma ya kecil2, jangan harap dapet rendang kaya di RM Padang lah ya, secara harga cuma 8000 an, hehehe..

So, bakmi mewah atau indomie real meat? Kalo gw sih pilih bakmi mewah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar