September 16, 2018

Ow My Plate - Karawaci

Hai semua... Di Lippo Karawaci ada resto baru nih, namanya Ow My Plate, dan ini lagi promo buy 1 get 1 nih. Wouw banget kan!


Sayangnya minuman tidak termasuk promo, dan dessert pada banyak yang kosong ya.

Maka dari itu, yang gw pesan adalah:
1. Spagetti aglio olio
2. Spagetti creamy
3. Crispy mushroom
4. French fries
5. Ice tea bisa refill
6. Mineral water

Ini dia penampakannya..

Spagetti Creamy

French fries

Crispy mushroom

Spagetti Aglio Olio

Review satu persatu ya..
1. Spagetti Creamy : rasa menurut gw standard lah, sesuai dengan harga yaitu 32 ribu per porsi. Penyajian pakai hotplate ini jadi seperti makan di pepper lunch, hehe.. Porsi yang disajikan juga sedang, disesuaikan dengan harga.

2. French fries : ini menurut gw seperti french fries rumahan yang gw bikin dan ditaburi bumbu perasa (bbq/cheese). Bumbunya gw pilih cheese, kurang banyak sih bumbunya jadi ngga merata di kentangnya. Rasa standard lah, porsi sedang sesuai harga yaitu 17 ribu.

3. Crispy mushroom : naaah ini dia yang menurut gw enak dan beda dari tempat lain. Jamur nya digoreng crispy dan gak cepet lembek tepungnya. Kadang kan ya ada yg bikin jamur krispy tapi ga berapa lama udah loyo jamurnya jadi gak krispy. Kalo yang ini beda, ketebalan tepung pas, bikin tetep krispy walaupun gw bungkus bawa pulang. Suka deh ini. Hanya saja kan ditawarkan mau bumbu bbq/cheese, nah bumbu tabur nya ini kurang banyak, jadi ada jamur yang tawar ngga kena bumbu. Dengan harga 17 ribu dan gorengan yang beneran krispy, worth to buy lah ini..

4. Spagetti Aglio Olio : jujur aja rasa standard ya, dan porsi yang disajikan sedang, sesuai harga yaitu 33 ribu per porsi.

Kalo harga minumannya, ice tea refill 12 ribu dan air mineral 7 ribu. Karena ini lagi promo buy 1 get 1, yaaa lumayan lah ya buat ngisi perut. Secara keseluruhan dari menu yang gw pesan, rasa standard lah dan porsi yang disajikan juga sedang.

Kalo disuruh balik lagi : yes or no?
Hmm.. kalo promo buy 1 get 1 boleh lah yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar