September 07, 2018

Review - Coach Dinky Link in Black

Hai semua... Seperti janji gw sebelumnya, gw akan mereview tas Coach Dinky, dan yang gw punya ini adalah dinky with link, ini dia penampakannya


Untuk ukuran, tas ini tidak besar dan tidak lebar. Terbukti dompet Fossil yang biasa gw pakai tidak cukup di tas ini karena dompet aga tebal.

Padahal gak tebal lebay ya dompetnya, tapi fix gak muat.

Jadilah jika pakai tas ini gw menggunakan dompet tipis merah dibawah ini. Ini sebenarnya souvenir dari teman mertua dari Korea, bawa beginian, lucu juga ya... Warna merah cerah, bahan kain tipis dan dibagian dalam ada 2 bagian jadi bisa bawa kartu juga.


Nah jika menggunakan tas ini, barang yang muat masuk adalah dompet tipis merah, hp 1 pcs ini adalah posisi yang pas yang bikin tas gak menggembung, kalo bawa 2 hp juga bisa, asal hp nya sama2 tipis.


Uniknya, di bagian dalam tas terdapat semacam tempat koin kisslock ala2 tempo dulu, yaaa walaupun pada kenyataannya gak pernah gw isi apa2 juga.

Bagian belakang tas ada slot untuk taro2 kertas.

Bahan dari tas ini adalah glovetanned leather, yang tipenya mudah terkena scratch, terbukti di tas tersebut di bagian belakangnya udah terkena scratch kuku gw, hehehe.. gw baca2 di forum FD sih bisa pakai leather cleaner ny Coach, tapi gw belum coba.

Tas ini bisa dipakai sebagai tas selempang atau bisa juga talinya itu dililit di bagian dalam tasnya seperti foto terakhir di atas, jadi bisa digunakan sebagai tas tangan. Pembelian tas ini dilengkapi dengan db 1941, juga ada gift receiptnya. Tas ini sebenarnya sudah gw kekep sebelum Coach Rogue, dan awal2 pakai tas ini gw cukup nyaman, ngga harus pakai ke acara2 formal, dipakai jalan2 ke mall juga cocok asal yang dibawa hanya dompet dan hp saja. Berhubung gw termasuk yang demen tas kecil2, tas ini cocoklah, syantikkk pula modelnya. Bagusnya lagi, tali panjang nya ini pas dengan tinggi badan gw yang sekitaran 153cm, ngga terlalu kepanjangan seperti Rogue (yang kalau dijadikan crossbody, tas jatohnya kebawah banget).

Overall bagi yang suka tas simpel yang cukup hp dan dompet saja, tas ini cucok diapakai sehari-hari maupun ke acara formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar