Agustus 21, 2018

Sukiya Tokyo Bowls and Noodles & King Mango Thai

Berhubung hari minggu kemarin, masih kerasa suasana hari merdeka, di mall juga masih ada yang menawarkan promo merdeka. Untuk Sukiya, sebenarnya ga ada promo merdeka, tapi karena gw belum pernah makan disini sebelumnya, akhirnya nyobainlah. Kalo King Mango Thai ada promo buy 1 get 1 untuk Royal Durian and Cheese nya.

Sukiya Tokyo Bowls and Noodles




Di sini, gw pesan : Jakarta Ramen, Fried Gyoza Set, dan Yakiniku Bowl (lupa yg ini namanya apa, tapi kira2 seperti itulah kalo di resto Jepang lain).

Ini yang yakiniku bowl with gyoza set. Rasa yakiniku bowl standard lah, belum ada berasa yang beda gimana gitu. Gyoza set nya juga standar lah, berhubung harga gyoza disini ga terlalu mahal, jadi isi dari gyoza ini dominan sayur (beda dengan gyoza di Sen Ju yang dominan daging, secara harga nya lebih tinggi Sen Ju). Fried gyoza set ini isinya 3 buah gyoza, soup miso, dan ice tea.

Ini yang Jakarta Ramen. Rasanya dominan pedas, ada potongan daging ayam tapi ngga banyak juga, dan sayur. Rasa standar lah layaknya ramen pada umumnya.

Total pengeluaran makan di Sukiya ini 90ribuan, yaaa.. sebenarnya menurut gw termasuk murah ya untuk makanan Jepang begini dengan lokasi di dalam mall. Kalo disuruh balik lagi? Hmmm... kalo gratis sih boleh aja ya, hehehe..

King Mango Thai

Ini pertama kalinya gw nyobain King Mango Thai. Soalnya menurut gw, harganya agak pricey ini. Sedangkan di mall, ada tenant yang jual mangga2, seperti Go Mango (ini yang paling sering gw beli, secara harga normal 35ribu aja dan sering promo pula buy 1 get 1). Tapii.. berhubung King MangoThai ini lagi promo, walaupun yang promo bukan menu mangga2 yang reguler, jadilah gw tertarik kesini. Yang lagi promo adalah Royal Cheese dan Royal Durian.


 Yang tutup hitam itu adalah Royal Durian, sedangkan yang tutup putih adalah Royal Cheese.

Royal Durian : isi di bagian bawah adalah jus mangga, bagian atasnya semacam olahan durian yang kalo gw rasa sih seperti ice cream durian ya, soalnya ga ada serat2 duriannya. Rasa enaak.. tapi berhubung olahan duriannya sudah manis, ditambah jus mangga yang sama2 manis, jadi manis banget.

Royal Cheese : isi dibagian bawah adalah jus mangga, bagian atasnya semacam cream cheese gitu, enak sih ini. Kalo gw lebih suka ini karena kejunya kan asin, dicampur jus mangga yang manis, naaah jadi ada gurih2nya gitu. Enak deh ini..

Seperti pada tulisan diatas, Royal Mango sebaiknya dikonsumsi dalam waktu 2 jam setelah dibuat. O iya, cara minumnya ini pertama2 sebaiknya ditenggak miring hampir keatas, supaya bagian atas dan bawah bercampur. Ini tidak pakai sedotan atau sendok ya..

Total bayar 50 ribu untuk 1 gelas Royal Cheese dan 1 gelas Royal Durian.

Kalo disuruh beli disini lagi, ya maulah gw, asal diskon buy 1 get 1, hehehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar