Agustus 12, 2018

Sen Ju Ramen

Seperti biasa di hari Minggu yang cerah ini, karena waktu senggang, jadilah gw mencoba resto yang belum pernah gw cobain, tentunya di mall tercintah yaitu Supermal Karawaci, hehe..

Pilihan hari ini jatuh kepada Sen Ju Ramen. Lokasi sederet dengan Chat Time, sebelah Steak 21. Tempat resto ini sebenarnya beberapa kali ganti tenant, sebelumnya ada Noodle Culture, yang belum sempat gw cobain udah ganti dengan Sen Ju ini.

Menu disini sesuai dengan nama resto nya yang ala2 Jepang.

Setelah pilih2 menu akhirnya gw menentukan untuk pesan Gyoza Ramen dan misua pesan Tempura Udon, plus 2 ice tea (bisa direfill).

Ini untuk Tempura Udon

Ini untuk Gyoza Ramen

Dimulai dari Tempura udon dulu ya.. Rasa udonnya standard lah, kalau makan pakai sambal dan minyak cabe nya rasa jadi tambah enak. Tempura nya itu ada 3, yaitu udang, ubi manis, dan terong. Untuk udang dan terongnya mantapp.. krispi dan berasa deh, sedangkan untuk ubi nya masih agak sedikit keras menurut gw, kurang empuk gitu.

Untuk Gyoza ramen, naaah ini gyoza nya enaak deh, daging dalamannya banyak. Kalau ramennya standard lah, ditambah minyak cabe dan sambal baru deh kerasa enaaak. Isi ramennya standard lah, ga sedikit2 amat koq, cukup mengenyangkan lho.

So far untuk kedua menu yang gw coba ini enak koq. Berhubung sebenarnya gw bukan penggemar makanan Jepang, ramen2 ini masih cocoklah di lidah gw.

Total makan siang ini Rp. 130.284. Pembayaran kalau pakai ovo kan dapat cashback 10%, nah kalau tidak pakai ovo, dapat diskon 20%, ya gw pilih yang 20% laah, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar