Maret 19, 2015

Review - Breast Pump Unimom Forte

Kali ini gw akan me-revew BP (breastpump) elektrik yang gw punya. O ya, alasannya gw beli BP ini, karna gw baca2 reviewnya, BP ini termasuk tahan banting ya. Gw baru beli BP ini pas baby F usia 1 bulanan, jadi pemakaian sampe sekarang sekitar 3 bulanan. Frekuensi pemakaian gw hanya 1 kali sehari, pas pagi2, soalnya siang dan malem gw lebih seneng marmet, ringkes dan cepet, hehehe..

Ini penampakan BP nya. Untuk botolnya itu gw pake botol kaca dari Anmum, biar bisa langsung masuk kulkas, ga perlu repot pindahin dari botol BP ke botol kaca. Untuk botol bawaan BP nya bisa dilihat di postingan review botol susu sebelumnya.




Setelah pemakaian sekitar 3 bulan ini, menurut gw berikut beberapa kelebihan dan kekurangannya:

Pros:

- Mesin bandel
- Ngga pegel
- Warna lucu, pinkiiih gimana gitu :P

Cons:

- Berat mesinnya

So far, BP ini cukup membantu lah, jadi sambil mompa gw bisa sambil main game, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar