Oktober 23, 2015

Raket Nyamuk Rusak? Ini Solusinya..

Beberapa hari lalu gw ngerasa nyamuk banyaak banget. Akhirnya seharian gw pake raket nyamuk. Eeeh.. malemnya tuh raket error, alias kaga bisa dipake. Senternya nyala, bisa di charge, lampu indikator nyala, tapi listriknya ngga jalan. Gw coba pukul nyamuk, dan si nyamuk ngga kesetrum. Damn!

Akhirnya gw browsing2 cari cara gimana memusnahkan nyamuk2 itu. Ada cara tradisional yang gw baca, yaitu menggunakan tutup panci yang bagian dalamnya diberi minyak, lalu ditiriskan. Berhubung tutup panci di rumah kebanyakan dari kaca and berat, akhirnya gw pake tutup tulipware. Dan ternyataaaa... surprise banget sama hasilnya. Memuaskan! Hahahaha.. Ini dia hasilnya. 


Lumayan banget kan ya. O ya, sedikit tips ni, mengoleskan minyaknya mending pakai kuas aja biar rata, lalu minyak bisa ditiriskan sampai dirasa pas dan gak bakal nyiprat2. Soalnya gw dah coba kalo kebanyakan, minyaknya jadi nyiprat2 ke tembok, tapi kalo minyak terlalu sedikit, si nyamuk susah nempelnya.

Sejak raket nyamuk rusak, gw gak mau beli lagi. Mending pake cara alami ini ajalah. Lebih kerasa nangkep nyamuknya. Kalo pake raket kan si nyamuk langsung pecah atau hilang ga keliatan, naaah kalo pake minyak lebih bisa ngitung berapa jumlah nyamuk yang ketangkep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar