Oktober 02, 2015

Review - Poka Ribs

Siapa yang ga demen ribsss? kayanya kebanyakan orang demen ya, termasuk gw yang suka dengan ribs terutama pork ribs! Sebenernya gw bukan baru-baru ini makan di poka ribs, tapi baru sempet nulis tentang ini, gara2 sekitar minggu lalu pas kesana, eeeh menu spare ribs nya udah ga ada. Yaaahh.. misua kecewa, soalnya dia lebih suka spare ribs dibanding baby back ribs. Di menu baru ini, ada beberapa makanan yang ditambahkan seperti mie goreng, bakut, dsb.

Dimulai dari menu favorit gw, yaitu baby back ribs. Kalo makan ini, gw sih ga malu2 lagi. Ga perlu lah pake garpu dan pisaunya, cukup penggunaannya di awal aja, sisanya pake tangan, hahahaha.. Tapi gw kurang suka dengan saladnya. Koq agak kurang cocok kalo dimakan bareng ribs ini. O ya, saus yang tersedia ada beberapa, yaitu saus poka, barbeque, bali. Ketiganya udah pernah nyobain, dan menurut gw tetep saus poka paling enak. Yang paling ngga demen yang saus bali, agak aneh dan kurang cucok. Side dish nya juga bisa pilih, ada nasi kuning, french fries, mashed potato. Tapi yang gw pilih french fries. So, setiap kesini pasti gw pesennya yang saus poka dengan side dish french fries. O ya, kalo keliatannya menu baby back ribs ini gede, tapi gw habis lho makan ini sendirian, hahahaha.. Harga baby back ribs ini 145 ribuan. Lumayan menurut gw dibanding hog wild.


Karena spare ribsnya ga ada, akhirnya misua pesen menu ini. Ini gw lupa namanya, ada "kuah" nya gitu. Pas nyobain, laaah rasanya kaya sayur asem. Beneran deh, udah gitu potongan daging babinya sedikiiit. Menu ini termasuk nasi putih dan emping. Harga 40 ribuan.


Menu baru lain yang gw dan misua coba adalah "mie goreng". Agak aneh sebenernya makan mie goreng di restoran ribs. Rasa? Biasa aja sih. Mie nya kaya mie di salah satu rumah makan yang jual bakmi kalimantan. Porsinya sedeng, harga 30 ribuan.


Menurut gw si buat ribs nya, lebih oke poka ini dibanding hog wild. Hoq wild memang lebih murah, tapi rasa agak kurang dan porsinya sedikitttt. Yaaa tapi tergantung selera masing2 juga. Next, kalo makan di poka lagi, mungkin gw dan misua ga bakal pesen bakutnya dan coba menu lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar