Juli 23, 2018

Belanja di brambang.com

Hari gini ya, udah jamannya apa2 serba online, termasuk belanja buah dan sayur mayur juga online. Jadi inget sekitar 3 tahun lalu, pas lagi booming2nya voucher happy fresh, belanja sayur mayur online, popok, dan segala macam di farmers market via happy fresh lebih murah harganya..

Nah sekarang gw baru nyobain nih belanja buah online via brambang.com. Ini adalah pembelian pertama gw. Yaaa niatnya mau hidup lebih sehat dengan makan buah yang banyak, okelah coba belanja di sini, free ongkir juga minimal belanja 70.000.

Pemesanan gw lakukan hari Minggu kemarin, bayar harus sebelum jam 7 malam supaya hari Senin bisa diantar. Dan hari ini (Senin) datang kurir 'si cepat' bawa box buah dari brambang.com (ternyata kerjasama dengan si cepat ya untuk proses pengiriman barangnya).

Kemasan luarnya, rapih.

Ada tulisan seperti diatas, mungkin karena gw pesan buah mangga.

Buah yang dipesan : mangga, pisang, pepaya, yang minyak goreng filma itu free (mungkin karena pembelian pertama, kurang tahu juga saya, hehe.. )

So far sih cukup puas berbelanja di brambang.com ini. Kirimnya termasuk cepat, buah nya juga yang siap matang, ada juga yang sedang, jadi bisa dimakan esok hari. Jadi pengen belanja lagi nih di brambang.com :)


Update : gw ada melakukan pembelian kedua di brambang.com, dan agak kecewa. Buah alpukat yg datang ada yg sudah menjelang busuk dan bonyok. Haduuuh.. untung buah lainnya ngga.



Ini nih alpukat ada 3 buah mengkel, 1 buah matang siap makan, 2 buah matang menjelang busuk , haduuh..  yg matang langsung cuz dimakan deh, ada bagian yg bonyok sekali itu akhirnya dibuang deh :(

Belanjaan ketiga di Brambang. Nagiih iih belanja disini, hehe.. kali ini dapat bagus semua buahnya.


Kiwi lagi promo.. lumayaan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar