Juli 22, 2018

Review - Coach Rogue 25 Marine

Siapa yang penggemar Coach disini? Pastinya udah familiar ya dengan rogue bag. Naah kali ini gw akan mereview my first rogue bag, dan warna yang gw pilih adalah marine.

Penampakan luar seperti ini.

Secara ya gw bukan yang punya body tinggi semampai gitu, yaa sekitar 153cm, so pakai tas yang size 30 pasti gw keliatan tenggelam. Nah rogue 25 ini pas dengan tinggi badan gw. Gak bikin kelihatan tenggelam. Tas ini bisa dipakai 3 model ya, tas tenteng, shoulder bag, dan juga sling bag. Kalo di tenteng handle nya itu, oke lah, tapi gw ngga biasa bawa tas begitu. Mau dipakai sling bag, lah ini dia, penggunaan sling bag yaitu dengan menggabungkan tali depan dan belakang itu menjadi 1, naaah berhubung gw gak terlalu tinggi, jatuhnya tas ini dibawah bokong, gak nyaman lah. Jadilah rogue ini cocok di gw sebagai shoulder bag, hahaha.. kalau penggunaan sebagai shoulder bag, handle kecil itu gw lebih senang dilipat ke bagian dalam.

Bahan tas ini genuine glovetanned pebble leather. Bagian sisi kiri kanannya sih seperti suede gitu.
Tas ini cocok dipakai untuk penggunaan sehari2 (kalo kerja setiap hari), long wallet, hp, buku juga muat. Tapi berhubung gw kan gak kerja dikantoran lagi, jadi lebih seneng pakai Coach dinky (nanti akan gw review ya) karena lebih simpel.

Bagian dalam, itu ada long wallet fossil, muat di dalamnya koq.

Gw mendapatkan tas ini melalui personal shopper mba Witty (Khadeeja Shops) di IG. Mba Witty ini sudah banyak review nya di Femaledaily, karena kan memang tinggalnya di US, dan paket selalu dikirim komplit. Tas ini dikirim dengan box Coach, dustbag 1941, carecard, dll termasuk gift receiptnya juga. Tapi sayangnya kan gw minta tolong di monogram nama di tas nya, pas ga bisa karena tempat untuk monogramnya cukup jauh dari domisilinya di US sana, perlu sekitar 2 jam. Sebenarnya bisa sih monogram di Indo, tapi harus ke PIM, aduuh berhubung jauh dari tempat gw, jadi aga malas. Sebenarnya pengen pesan di spiderwoman di marketplace nya femaledaily, reviewnya juga oke, tapi berhubung Mba Witty ini yang duluan posting summer sale Coach, jadilah gw deal dengan Mba Witty dulu.

Buat yang mau punya tas yang warnanya aga beda dari biasanya, bisa coba pilih warna marine ini. Cakep deh, terkadang bisa terlihat hijau, kadang kelihatan biru. Tapi menurut penglihatan mata gw, ini lebih ke hijau ya. Kalau kata baby F dan misua, ini warna biru, hahaha..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar