April 01, 2015

Pengalaman Belanja Online - Lazada

Kali ini gw akan berbagi pengalaman gw belanja online di Lazada. Berhubung paket nya barusan aja dateng, so masih bener2 freshhhh...

Sebenarnya ini kali ke 2 gw belanja di Lazada, dan gw agak ragu karena orderan gw yang pertama kali gw batalkan. Dulu, gw lihat pas lagi ada promo voucher 60.000 jika memesan menggunakan applikasi Lazada di handphone. Maka dari itu gw download lah aplikasinya, eeehh ngga taunya malah ngga bisa. Setelah di check out dan masukin kode voucher, itu total harga ngga mau kepotong, zzz ... -.-

Udah gitu pas gw lihat di komputer ternyata gw tertulisnya memesan itu lampu nyamuk dengan harga normal. Hiiiy.. kesel banget gw, langsung deh gw email bagian CS nya. Gw tunggu sejam dua jam ngga ada jawaban, dan ternyata baru dijawab keesokan harinya. Akhirnya gw bilang saja bahwa karena kode voucher tersebut tidak bisa memotong harga normal, gw batal beli lampunya. Sejak saat itu gw males belanja di Lazada.

Eh tapiii.. berhubung baby F sebentar lagi mau MPASI, gw kan kudu nyiapin peralatannya. Nah yang gw belum punya semacam mangkok atau piring untuk baby F makan. Setelah liat2 di Bilna, online shop di FB, gw ngerasa kurang sreg ya, kalau di Bilna gw kehabisan waktu buat ngikutin late night sale nya (padahal cuma telat 2 menit), yang online shop FB dan lainnya kurang ok (soalnya kebanyakan jual mangkok merk Skiphop yang banyak kw nya, kan serem ya buat makan kena2 panas kudu yang asli BPA free), dan akhirnyaaaa pilihan jatuh ke Lazada.

Sekitar 2 hari lalu gw coba order mangkok Avent, training cup Little Baby dan bubur Promina (sebenernya sih untuk training cup dan bubur gw udah ada stock, tapi penasaran aja coba, ngga afdol belanja online cuma 1 barang, hehehe...). Dan akhirnyaaa.. barangnya sampai tadi siang, senangnyaaa.... O ya gw pake sistem COD, dan barangnya gw pilih yang tulisannya "dijual dan dikirim oleh Lazada".

Berikut penampakannya:


Oke juga ternyata service Lazada ini. Tapi ya teteup menurut gw kalo email CS nya dibalesnya lamaaa banget. Boleh lah ya next gw order lagi, kalo diskon nya lagi dahsyat, tapi kadang gw perhatiin barang yang didiskon harganya suka dinaikin dulu, so mesti survei harga dulu sebelum membeli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar